Sebanyak 145 Calon Peserta Lulus Tahap 2 Dipastikan Tidak Ikut SKD PMB PKN STAN 2017

1
4684
views

Sesuai dengan Data yang kami peroleh melalui Dashboard CAT Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebanyak 145 Calon Peserta dipastikan tidak tercatat dalam Peserta yang mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar. Artinya jumlah peserta yang mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar hanya 10.877 Calon Peserta saja.

Berdasarkan pengumuman Kepala BPPK tentang Kelulusan Tahap 2 PMB PKN STAN 2017, sebanyak 11.022 calon peserta lulus dan berhak mengikuti SKD. Tentunya hal ini sangat disayangkan karena disisi lain banyak peserta yang berharap untuk lulus pada tahap 2 lalu tetapi gugur dalam tahap Kesehatan dan Kebugaran.

Kesempatan untuk bisa lulus  tahap 2 PMB PKN STAN 2017 sejatinya dapat dikatakan sudah menginjakkan satu kaki di Kampus PKN STAN, tinggal melangkahkan kaki yang masih tertinggal melalui Tes Seleksi Kemampuan Dasar. Namun, semua kembali ke masing-masing calon peserta memang karena semua keputusan ada ditangan masing-masing Calon Peserta.

Sebagai informasi bahwa rangkaian Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN 2017 telah sampai pada tahap akhir yakni Tes Seleksi Kemampuan Dasar yang diselenggarakan di 11 Kota pelaksanaan. Tes dimulai pada Senin 5 Juni lalu dan akan selesai sesuai dengan banyaknya jumlah peserta di Kota tersebut.

Semoga sukses.

1 COMMENT

  1. Mohon informasinya kak, apakah penentuan kelulusan peserta hanya berdasarkan peringkat nilai SKD saja ? Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here