Revisi Pengumuman Kelulusan Tes Kesehatan dan Kebugaran PMB PKN STAN 2017

5
3372
views

Melalui Pengumuman Kepala BPPK Nomor 9 Tahun 2017, telah dilakukan revisi atas Pengumuman Kepala BPPK Nomor 8 Tahun 2017.

Adapun revisi tersebut berisikan perubahan jumlah peserta yang dinyatakan lulus Tes Kesehatan dan Kebugaran PMB PKN STAN 2017 lokasi TKK Palembang dan TKK Makassar.

TKK Palembang sebelumnya 214 menjadi 633 peserta.

TKK Makassar sebelumnya 158 menjadi 221 peserta.

Pengumuman Kepala BPPK Nomor 9

TKK Palembang

TKK Makassar

5 COMMENTS

  1. Sudah FINAL ditandatangani oleh Kepala Badan selaku Ketua Panitia Pengarah. Stamp Kementerian Keuangan RI.
    Lalu ada REVISI, tidak tanggung2 jumlah kelulusan di Palembang menjadi 3x lipat lebih banyak dan di Makassar hampir 2x lipat. ADA APA DENGAN KEMENTERIAN KEUANGAN…..
    berarti di daerah lain pun, Hasil Kelulusan juga perlu dipertanyakan dengan jelas.
    Terimakasih

    • Kebijakan panitia tidak bisa diganggu gugat itulah kata-kata di pengumumannya. Namun, Setidaknya panitia mengakui kesalahan dengan memberikan revisi pengumuman. Mereka yang berhak lolos masih memiliki kesempatan untuk lulus hingga tahap akhir.

  2. ya walaupun keputusan panitia tdk bisa d ganggu gugat tp kan bisa d tinjsu kmbali. daerah yg lain tolong dong d tinjsu kmbali. keadilan yg hrs d tegakkan. tks

    • Terima kasih atas komentarnya. Dsini kami bukan pihak pkn stan, kami memposisikan diri untuk netral. karena bukan bagian dari PKN STAN.
      Jika yang diralat hanya palembang dan makassar bisa jadi, memang data disana saja yang kmaren tidak terbaca dan daerah lain sudah benar karena tidak ada revisi. Waktu ada kehebohan kmaren, sebeltunya hanya Kota Palembang saja yang menjadi perhatian, tetapi ternyata Makassar muncul revisi juga. Ini dapat diartikan Panitia sudah mencoba melacak data mana saja yang kelewat. Ini perkiraan kami, Untuk lebih tau alasannya, kami sarankan ke PIhak Panitia langsung.
      Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here