Pengumuman Kelulusan Seleksi Tes Kesehatan dan Kebugaran USM PKN STAN 2016

2
1172
views

PENGUMUMAN NOMOR: PENG-21/PP/2016 TENTANG PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS TES KESEHATAN DAN KEBUGARAN DAN BERHAK UNTUK MENGIKUTI TES KOMPETENSI DASAR BERBASIS COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI DIPLOMA I DAN DIPLOMA III POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN 2016

Sesuai dengan Keputusan Rapat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma Idan Diploma III Politeknik Keuangan Negara STANTahun 2016 hari Senin, tanggal 13 Juni 2016, dengan ini diumumkan sebagai berikut:

1. Peserta dengan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) dan nama peserta sebagaimana tercantum pada kolom (2) dan (3) lampiran II s.d. XII pengumuman ini dinyatakan lulus Tes Kesehatan dan Kebugaran (TKK) dan ditetapkan sebagai peserta Tes Kompetensi Dasar (TKD) Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma I dan Diploma III Politeknik Keuangan Negara STAN 2016.

2. Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan sesuai dengan alamat lokasi pelaksanaan tes sebagaimana tercantum pada lampiran Iserta pembagian waktu/sesi dan ruang tes sebagaimana tercantum pada lampiran II s.d. XII.

3. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan selama 90 menit dengan pembagian sesi:

 

Screen Shot 2016-06-15 at 7.55.00 AM

Peserta harus sudah hadir di lokasi pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) 60 menit sebelum jadwal sesinya berlangsung.

4. Tes Kompetensi Dasar (TKD) meliputi:

  1. Tes Wawasan Kebangsaan;
  2. Tes Intelegensia Umum; dan
  3. Tes Karakteristik Pribadi

5. Peserta hanya dapat mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada hari/tanggal, sesi, dan ruang tes sesuai yang tercantum pada kolom (4), (5), dan (6) lampiran II s.d. XII pengumuman ini. Bagi peserta yang terlambat dan/atau salah waktu/lokasi tes tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti tes, dan dinyatakan gugur.

6. Peserta wajib melakukan pendaftaran 60 menit sebelum jadwal sesi tesnya dengan menunjukkan:

  • Bukti Peserta Ujian (BPU) asli; dan
  • Kartu Identitas Diri asli sesuai yang tercantum pada BPU.

7. Peserta yang tidak memenuhi ketentuan sebagaimana tersebut pada butir 5 dan 6 di atas, dianggap gugur sebagai peserta tes.

8. Peserta tes wajib mengenakan pakaian kemeja putih, celana panjang bagi pria atau rok bagi wanita berbahan kain (bukan jeans/corduroy) dan berwarna gelap serta sepatu tertutup.

9. Peserta tes tidak dikenakan biaya pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD).

10. Biaya akomodasi dan transportasi yang dikeluarkan oleh peserta tes dalam rangka mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) serta biaya Iain-Iain, menjadi tanggungan peserta tes yang bersangkutan.

11. Peserta yang tidak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dinyatakan gugur dalam rangkaian tes Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN 2016.

12. Panitia berhak menolak peserta untuk mengikuti keseluruhan tes apabila peserta temyata tidak memenuhi persyaratan.

13. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

14. Kelulusan peserta merupakan prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.

15. Apabila peserta tes memberikan keterangan atau data yang tidak benar, dan di kemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes/ujian, maupun setelah menjadi mahasiswa, Kementerian Keuangan berhak membatalkan kelulusan dan/atau mengeluarkan yang bersangkutan dari pendidikan.

Demikian pengumuman ini disampaikan.

Jakarta

Medan

Pekanbaru

Palembang

Cimahi

Semarang

Yogyakarta

Surabaya

Malang

Denpasar

Makassar

2 COMMENTS

  1. Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. Kapan pengumuman tes tkd kak..? Kok blom kluar2, tolong di replay, terimakasih.. fajar ikramsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here