NIK dan No KK Tidak Valid? Cek Info Berikut Ini

24
5677
views

Form Pendaftaran

Permasalahan saat ini yang banyak dihadapi oleh calon peserta Pendaftaran USM PKN STAN 2016 adalah NIK dan No KK TIDAK Valid.

Sistem pendaftaran yang terpusat pada Panitia Seleksi di Kementerian PAN dan RB mensyaratkan penggunaan NIK dan No KK sebagai username untuk registrasi. Tentunya pemilihan tersebut memiliki alasan logis supaya hanya yang berkepentingan dan memenuhi syaratlah yang bisa mendaftar.

Namun, yang terjadi dilapangan adalah ketika Calon Peserta mengisi form NIK dan No KK yang sekarang dimiliki , muncul peringatan bahwa NIK dan No KK tidak valid. Jelas ini membingungkan dan meresahkan calon peserta.

panselnas1

Panitia pun tidak kalah sigap, sejak rabu dinihari hingga pagi mereka melakukan updating data kependudukan supaya permasalahan tersebut teratasi.

Screen Shot 2016-03-23 at 12.11.50 AM

Melalui akun resminya, Panitia Seleksi menginformasikan bahwa apabila terjadi masalah Tidak Valid tersebut silakan dicek kembali ke Orang Tua nya pernah kah ganti Kartu Keluarga. Namun, sebagai siswa tentunya hal ini diluar tugas dan tanggung jawab calon peserta. Untuk menemukan NIK saja mereka masih ada yang bingung, apalagi sampai ngurusin No KK.

Semoga semua permasalahan tersebut segera teratasi sebelum waktu pendaftaran usai.

24 COMMENTS

  1. Kak sy udah dftr berhasil tp blm dpt email file pdfnya itu. Gimana ya kak mohon bantuannya. Terimakasih

    Kamis, 24 Maret 2016, Pendaftaran PKN STAN 2016 | USM PKN STAN 2016 | PKN

  2. Min saya udah menyelesaikan regist tapi email blm masuk. gimana tuh?

    Dikirim dari iPhone saya

  3. min ada cara lain engga kalo nik dan kk nya tidak valid? mohon balasannya terimakasih 🙂

    2016-03-24 2:30 GMT+07:00 Pendaftaran PKN STAN 2016 | USM PKN STAN 2016 |

  4. Bagaimana agar saya bisa mendaftarkannya lagi. Pada 24 Mar 2016 02.30, “Pendaftaran PKN STAN 2016 | USM PKN STAN 2016 |

  5. apa yang harus saya lakukan saat saya tidak bisa login di usm.stan.ac.id padahal saya sudah terdaftar di panselnas ? mohon infonya min dibalas dong trimakasih

  6. Assalamualaikum,
    kak mau bertanya bagaimana jika telah mendaftar dan telah mengisi instansi yg di pilih. telah mengisi semua data yang di minta termasuk email. tapi saya keliru dan salah ketika hendak mengisi password. saya berfikir password yg di maksud itu adalah kita membuat password sendiri untuk nanti login ke tahap selanjutnya tp ternyata salah yg di minta adalah pass email. jadi bagaimana solusinya kak??. mohon batuannya. terima kasih sebelummya:)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here