Transformasi Kelembagaan STAN Menjadi PKN STAN

0
101
views

image

Terhitung mulai tanggal 23 Juli 2015 STAN telah resmi menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN atau PKN STAN. Pemakaian STAN disini bukan lagi sebagai Akronim Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, melainkan hanya sekedar nama STAN yang sudah lebih banyak di kenal di masyarakat.

Melalui Peraturan Menteri Keuangan nomor 137/PMK.01/2015 inilah jalan panjang pengukuhan kelembagaan PKN STAN berakhir. Setidaknya sekarang status kelembagaan PKN STAN sudah lebih kuat. Mungkin kita semua bertanya-tanya kenapa harus mengganti nama STAN menjadi PKN STAN? Pertanyaan yang sama seperti saat pertama kali mendengar rencana pemakaian nama PKN STAN. Kenapa tidak Universitas, atau setidaknya tetap menjadi Sekolah Tinggi yang tentunya lebih familiar daripada Politeknik.

Tentunya kita mempunyai bermacam-macam persepsi kenapa memakai nama Politeknik tetapi satu hal bahwa proses pengukuhan kelembagaan PKN STAN ini sudah berjalan bertahun-tahun lalu dan akhirnya sekarang STAN telah menjadi PKN STAN.

Jadi mulai sekarang familiarkan diri kalian dengan PKN STAN untuk menyebut STAN. Begitu juga proses penerimaan mahasiswanya, akan menjadi USM PKN STAN dan sebentar lagi proses penerimaan dibuka.

Ads. Ikuti Truth Online USM PKN STAN 2015 hanya di USMSTAN.com . Ada Tryout GRATISSS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here