Tryout Online USM STAN 2015 ke Empat, Minggu 8 Maret 2015

0
91
views

Iklan TO 1

Buat kamu calon mahasiswa stan, ada informasi penting dan menarik banget nih. USMSTAN.com akan mengadakan Tryout Online USM STAN 2015 ke empat minggu 8 Maret 2015 mulai pukul 12.00 WIB. Tenang, meski udah lewat, kamu tetep bisa kok ngerjain Tryout nya hingga tanggal 31 Mei nanti.

Bagi temen-temen semua yang belum bergabung dengan USMSTAN.com buruan bikin akun dan pilih Paket Tryout yang disediakan disana.

Inget, soal – soal STAN itu mudah kalo sering mengerjakan dan susah kalo nggak sering-sering mengerjakan.

Yuk mari join bersama USMSTAN.com sekarang juga.

1 COMMENT

  1. Kak kalo untk pndaftran usm nya kpn? Tp buka t.o usm

    Pada tanggal 07/03/15, Pendaftaran STAN 2015 | USM STAN 2015 | STAN

  2. Kak. Aku pesen buku Stan dong. Gmna caranya?

    Pada tanggal 07/03/15, Pendaftaran STAN 2015 | USM STAN 2015 | STAN

  3. gimana dengan saya yang PNS daerah mau kuliah di STAN

    Pada 7 Maret 2015 09.48, Pendaftaran STAN 2015 | USM STAN 2015 | STAN

  4. maaf kak sya mau nanya kluuntuk pendaftaran stan onlinenya uangnya di kirim lwat bank yah kak?

  5. selamat malam saya ingin bertanya kita bisa lihat pengumuman hasik tryout USM STAN Tgl 29-03-2015 dari mana yah? salam Pada 7 Mar 2015 09.49, “Pendaftaran STAN 2015 | USM STAN 2015 | STAN

  6. Selamat sore minn, mau tanya nih, USM STAN 2015 udah dibuka belum min? Kalo belum, usmnya nanti tanggal berapa ya? Makasih minn On Mar 7, 2015 9:48 AM, “Pendaftaran STAN 2015 | USM STAN 2015 | STAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here