94 Comments

Contoh Pengisian E Registrasi Online STAN

Silakan disimak posting ini dan apabila berbeda nantinya semoga tidak jauh.

Silakan di download ya biar nggak bingung lagi. PetunjukUSM STAN 2013

1.   Pertama ketik url : http://usm.stan.ac.id dan akan muncul tampilan seperti ini :

2. Kemudian Klik menu Daftar di bagian Kiri Bawah dan akan muncul tampilan seperti form di bawah ini :

3. Isikan data email aktif. Pastikan email tersebut aktif dan tidak lupa passwordnya.

4.   Isikan data lengkap sesuai data yang ada. Nama di kartu identitas sesuai KTP atau SIM. Nama ijasah berarti sesuai dengan ijasahnya.
5.    Alamat kontak silakan disii dengan lengkap dan benar.

6.    Silakan isikan data SMA yang lengkap dan Nilai Ujian. Untuk nilai UAN dan UAS berarti Nilai Akhir. Isikan jumlah mata pelajaran sesuai dengan Mata pelajaran di Ijasah. Nilai rata-rata akan muncul otomatis secara sistem karena itu merupakan Nilai Akhir : Jumlah Pelajaran.

7.    Pilih Lokasi ujian sesuai dengan keinginan Ujian dimana. Pilih spesialisasi sesuai dengan keinginan. (Untuk yang cewek jangan pilih pilihan pertama adalah Bea Cukai). Isi kode verifikasi dan klik daftar.

Sekian contoh pengisian yang bisa admin sampaikan. Jika masih kurang banyak silakan tanyakan kepada usm@stan.ac.id melalui email.

Terimakasih,

About these ads

About stan_info

Sudah menjadi bagian dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dan saatnya berkontribusi memberikan informasi bagi calon mahasiswastan . Selamat berkarya.

Comment navigation

Newer Comments →

94 comments on “Contoh Pengisian E Registrasi Online STAN

  1. Some people tend to forget the full name of the person but
    have a list of their phone number. The listing reduces the cost of the company to advertise big.

    Whichever direction you decide to take your email marketing,
    you are sure to keep your customers in the loop and up-to-date on what is going on in your organization.

  2. asskum maaf kak mau tanya aku mau merubah nilai rata2ku karena salah koma nya aja gmn caranya kak coz aku mau bayar enar dulu pendaftarannya,soalnya harus benar dulu baru bisa bayar

  3. gan guah bermasalah sama kode validasi gimana nih

  4. saya juga seperti itu

  5. min, saya mau tanya saya sudah daftar tapi pas saya buka e-mail untuk aktivasi tidak ada e-mail masuk, bagaimana?

  6. kak,kalau gak ada ktp atau sim gmna??kan ijazah juga belum turun. Trus bukti yang ada foto itu pake apa dong??

  7. kak admin, itu nilai bahasa inggris UN, US, atau rata-ratanya? terimakasih

  8. kalo nomor telfon ga ada, hp boleh?

Comment navigation

Newer Comments →

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 19,256 other followers

%d bloggers like this: