96 Komentar

Contoh Pengisian E Registrasi Online STAN

Silakan disimak posting ini dan apabila berbeda nantinya semoga tidak jauh.

Silakan di download ya biar nggak bingung lagi. PetunjukUSM STAN 2013

1.   Pertama ketik url : http://usm.stan.ac.id dan akan muncul tampilan seperti ini :

2. Kemudian Klik menu Daftar di bagian Kiri Bawah dan akan muncul tampilan seperti form di bawah ini :

3. Isikan data email aktif. Pastikan email tersebut aktif dan tidak lupa passwordnya.

4.   Isikan data lengkap sesuai data yang ada. Nama di kartu identitas sesuai KTP atau SIM. Nama ijasah berarti sesuai dengan ijasahnya.
5.    Alamat kontak silakan disii dengan lengkap dan benar.

6.    Silakan isikan data SMA yang lengkap dan Nilai Ujian. Untuk nilai UAN dan UAS berarti Nilai Akhir. Isikan jumlah mata pelajaran sesuai dengan Mata pelajaran di Ijasah. Nilai rata-rata akan muncul otomatis secara sistem karena itu merupakan Nilai Akhir : Jumlah Pelajaran.

7.    Pilih Lokasi ujian sesuai dengan keinginan Ujian dimana. Pilih spesialisasi sesuai dengan keinginan. (Untuk yang cewek jangan pilih pilihan pertama adalah Bea Cukai). Isi kode verifikasi dan klik daftar.

Sekian contoh pengisian yang bisa admin sampaikan. Jika masih kurang banyak silakan tanyakan kepada usm@stan.ac.id melalui email.

Terimakasih,

About stan_info

Sudah menjadi bagian dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dan saatnya berkontribusi memberikan informasi bagi calon mahasiswastan . Selamat berkarya.

Comment navigation

Newer Comments →

96 comments on “Contoh Pengisian E Registrasi Online STAN

  1. iya kak, kok alamat usm stan nya belum bisa dibuka ? mohon bagi bagi infonya kak

  2. maaf kak link usm.stan.ac.id kok ga bisa dibuka ya

  3. I got this website from my pal who told me about this web site
    and at the moment this time I am visiting this site and reading very informative articles at this time.

  4. asskum maaf kak mau tanya aku mau merubah nilai rata2ku karena salah koma nya aja gmn caranya kak coz aku mau bayar enar dulu pendaftarannya,soalnya harus benar dulu baru bisa bayar

  5. gan guah bermasalah sama kode validasi gimana nih

  6. saya juga seperti itu

  7. min, saya mau tanya saya sudah daftar tapi pas saya buka e-mail untuk aktivasi tidak ada e-mail masuk, bagaimana?

  8. kak,kalau gak ada ktp atau sim gmna??kan ijazah juga belum turun. Trus bukti yang ada foto itu pake apa dong??

  9. kak admin, itu nilai bahasa inggris UN, US, atau rata-ratanya? terimakasih

  10. kalo nomor telfon ga ada, hp boleh?

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan pesan Anda disini.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 22.996 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: