Penempatan Tak Kunjung Datang

7
90
views

Gerah rasanya ketika admin menerima informasi tentang penempatan tidak segera diumumkan.
Kabar mengenai penempatan, telah admin ketahui semenjak hari rabu. Ketika itu berhembus kabar melalui twitter seseorang bahwa 540an lulusan stan 2011 ditempatkan BPKP. Kabar ini. Langsung HEBOH!!!
Namun, kebenaran kabar itu hingga saat ini belum terbukti. Hingga post ini ditulis belum ada info lebih lanjut mengenai penempatan 2011.
Semoga pihak yang bertanggung jawab segera memberikan keputusaannya dalam hal ini.

7 COMMENTS

  1. Hiks gimana nie…
    Walopun kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tapi ane gak bisa akuntansi, lha wong selama ini cuma ngandelin kisi2 doang,kalo gak diangkat PNS ape kemampuan ane laku di pasaran…..
    Tiap hari cuma ngegame, ngenet ma nongkrong di mamat,karena tak pikir dah pasti jadi PNS ane nyante aja, kenapa semua jadi begini…
    Hiks…
    Ini gak adil…
    Gak adil…
    *sesenggukan dan meraung2 mengunci diri di kamar*

  2. ntuh yang bea cukai yang kemarin udah 750an orang udah penempatan di sluruh kanwil djbc. Masak yg selain bc blm dipanggil juga.

  3. Semoga berita berjalan di salah satu stasiun tivi bahwa pada tahun 2012 ini, Kemenkeu akan mengangkat 2000 CPNS. Jika ini benar maka lulusan tahun 2011 mestinya diakomodir. Yang jelas, mosok iya sih pemerintah rela kehilangan biaya pendidikan sekian M untuk mendidik mahasiswa STAN. Demikian, doa saya untuk para lulusan 2011 smg berita berjalan itu benar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here