Tak Ada Kejelasan Lulusan 2011 Ditempatkan

33
325
views

Membaca cerita nasib lulusan 2011 rasanya miris sekali. Hampir 3 bulan sudah setelah mereka diwisuda dari sekolah tinggi akuntansi negara, nasib 1000 lebih lulusan tahun 2011 belum jelas. Kementerian Keuangan sebagai unit pengguna pun belum ada tanda-tanda jelas kapan mengenai mereka akan mulai bekerja. Mengingat ketika masuk stan dulu, mereka inilah yang dulu direkrut berdasarkan “kebutuhan” tiga tahun mendatang atau dengan kata lain mereka udah diplot langsung bekerja setelah lulus.

Itu dulu!!!

Tapi, ketika mereka masuk sebenarnya sudah harus menandatangani Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja.  Namun, semua itu bisa berubah ketika pimpinan juga berganti.

Kepada pihak yang bertanggung jawab atas hal ini, semoga solusi atas masalah ini segera dapat diselesaikan dan tidak terulang kembali. Nasib anak orang jangan dipermainkan.

Salam hangat.

*sebagian posting dihapus atas permintaan. Terimakasih.

Previous articleAntara UPKP dan DIV
Next articleLowongan Auditor
Penulis ala kadarnya. Informasinya kadang bermanfaat. Sudah lulus dari kampus tercinta dan kini ingin berbagi kepada PKN STAN.
SHARE

33 COMMENTS

  1. oh iya saran juga buat writer, kalo nulis artikel lebih hati-hati, untuk informasi internal jangan disebarluaskan sembarangan karena nggak semua informasi itu legal untuk disebarluaskan.

    untuk adik-adik yang kepingin masuk PTK, di Indonesia nggak cuma STAN kok, coba aja buka wikipedia, baaanyak banget. jadi sering-sering aja browsing. contohnya kayak STSN yang biasanya buka 2 atau 3 bulan sebelum UN.

  2. kalau sebelumnya mengetahui naisbnya tragis seperti ini, kami tidak akan mengorbankan masa depan anak-anak kami untuk masuk STAN’ karena:sebelum masuk STAN anak kami sudah diterima sebagai mahasiswa S.I Univ Terkemuka (Fakultas Farmasi ITB dan Fak. Teknik Arsitektur Undip), hanya karena pada saat mendaftar mengetahui bahwa lulusan STAN akan langsung bekerja, jadi mereka keluar dari ITB dan Undip, ternyata ditengah perjalanan terjadi perubahan yang sangat merugikan anak-anak kami…kenapa kebijakan STAN sebagai PT Kedinasan tidak seperti PT Kedinasan lainnya …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here