Selamat Selamat dan Selamat

12
90
views

Meski belum final, admin setidaknya mau mengucapkan terimakasih buat calon mahasiswa stan yang baru saja menyelesaikan salah satu rangkaitan tes supaya bisa lolos jadi mahasiswa stan 2011.

Karena kesibukan pekerjaan, admin baru hari ini bisa melihat langsung pengumuman yang setidaknya udah seminggu lalu diumumin. :maaf :piss

Tercengang admin melihat lampiran pengumuman lokasi tes yang sudah diumumkan. Betapa tidak, untuk mengikuti rangkaian tes kesehatan ini mereka harus merogoh kocek yang dalam. Misalnya saja bagi calon mahasiswa yang dulunya mendaftar di pontianak atau balikpapan yang dinyatakan lulus tes tertulis harus menjalani tes kesehatan di jakarta. Padahal mereka nantinya belum pasti dinyatakan lulus menjadi mahasiswa stan.

Adakah yang salah???

Tidak. Jelas tidak. Beginilah rangkaian yang mesti mereka lalui. STAN sendiri membagi seperti ini juga ada pertimbangan logis. Karena kebanyakan yang lolos memang di jakarta dan yang sebagian kota sedikit, mungkin daripada boros ngadain hanya untuk sedikit orang lebih baik digabungin saja dengan yang banyak. Tentunya hal ini memberatkan mereka yang ingin tes karena belum tentu mereka memiliki kemampuan dana untuk membeli tiket dan menginap di tempat tes kesehatan.

Semoga kedepan hal ini menjadi pertimbangan lagi dalam menentukan pola tes dan lokasi nya. Supaya semua pihak enak dalam mengikutinya.

Selamat hari jumat kawan, semoga cepat ketemu keluarga tercinta.

12 COMMENTS

    • Wah wah, anda ini startnya keduluan. Proses penerimaan tahun ini belum selesai udah tanya tentang bimbel. Silakan cari di gugle aja.

    • Test assesment sejatinya tes untuk mengetahui kemampuan seseorang yang di tes. untuk penerimaan bisa jadi hanya wawancara.

  1. ngapain masuk stan d1.ente cuman jadi pesuruh ntar.jadi pns tu kinerja gak berbanding lurus dengan karir.tapi ijazah yg berbanding lurus dengan karir.bwt adek2 ane mending kuliah di universitas aja..ane yakin masa depan ente lebh baek
    alumni stan 2005

  2. kak maun nanya, apakah di tes kebugaran dan assesment masih tetap saja ada yang berguguran? berapa kuota stan tahun ini yah? trima kasih mohon bantuannya

  3. Denger2 kuota nyampe bsk thp k 3 yg diterima 1600..tp g tau jg kepastiannya..kak bg info ttg assesmen donk..gabung k sttdus/stan tahap 2 dan 3

  4. kak… kalo pendaftaran stan di bali dimana kak??apakah stan menerima lulusan sma yg 2 tahun lalu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here