Pengumuman Pendaftaran Manual

7
81
views

Sebenarnya pendaftaran manual ada atau tidak seh?? 😯

Ini surat resmi dari STAN yang saya copy dari situs stan

Yth. Panitia Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN dan Para Calon Pendaftar,

Sehubungan dengan banyaknya informasi beredar yang menyebutkan bahwa pendaftaran mahasiswa baru STAN Tahun 2009 telah dapat dilakukan dengan cara manual, dengan ini kami sampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar. Hingga saat ini pendaftaran mahasiswa baru STAN sampai dengan tanggal 7 Juli 2009 HANYA dilayani SECARA ONLINE (e-registrasi) hingga pemberitahuan berikutnya.

Kepala Sekretariat STAN

Semoga bermanfaat….

7 COMMENTS

  1. iya… diperpanjang sih diperpanjang.. tapi kok websitenya ga bisa diakses terus sih…
    padahal uang udah masuk ke bank, saya udah setor tunai, jadi gimana nih solusinya…?
    mau diakses jam berapapun juga ga bisa kebuka2…

  2. Sebenernya masalah utama bkan panjang tidaknya waktu pendaftaran. Tp lancar gk’nya pendaftaran scr e-reg.. Tp kenapa waktu ak daftar gk seribet yg saya bayangkan ya??(nasib x.Hehe)

  3. sebaiknya tunggu sampe tanggal 7 entar, sembari nunggu bisa dipake waktunya buat belajar dan berdoa 🙂 apalagi kl udah setor, berarti jaminan buat bisa daftar nya lebih kuat,ok? semangatt!!!!!!!!!

  4. Yah, sepertinya banyak yang harus diperbaiki di servernya..
    Mengingat waktu pendaftaran D3 dan D4 khusus kemarin pun -yang notabene pendaftarnya jauh lebih sedikit dibanding pendaftar reguler- banyak terjadi kesalahan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here