GARUDA DI DADAKU

3
67
views

Garuda Di DADAKU…GARUDA Kebanggaanku…ku yakin hari ini pasti menang…

Kobarkan semangatmu…Tunjukan sportivitasmu…Ku yakin hari ini pasti menang…

Hari ini, kamis 18 juni 2009) salah satu film garapan tanah air akan Premier dan akan tayang di Kota Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Batam, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Medan, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Manado.

Film yang mengangkat tema Sepak bola ini memang pas momentnya. Sekarang memang lagi libur sekolah selain itu, Tim English Premier League Manchester United dijadwalkan akan datang dan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno tanggal 20 Juli 2009 mendatang.

Bayu yang masih kelas 6 SD itu memiliki suatu mimpi dalam hidupnya : menjadi pemain sepakbola hebat. Setiap hari dengan penuh semangat ia menggiring bola di gang-gang sekitar rumahnya sambil mendribel bola menuju lapangan bulu tangkis dan berlatih sendiri disana.

Dibimbing oleh temannya yang bernama Heri, Bayu berusaha menggapai mimpinya mengenakan seragam timnas dan bermian untuk Merah Putih. Namun sang kakek tidak memberikan ijin untuk Bayu bermain bola. Cerita selanjutnya saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda….

OOT :

Sepak bola di Tanah Air merupakan salah satu olahraga paling diminati dan paling banyak dapat menarik penonton.

Contohnya pada waktu Piala Asia tahun lalu kita dapat menyaksikan bahwa tim Garuda kita mampu bersaing dengan 3 tim papan atas di babak penyisihan group.

Masih ingat saya ketika menyaksikan kemenangan bersejarah Indonesia atas Bahrain 2-0. Setelah kemenangan ini samangat Pemain dan Suporter Indonesia naik.

Hal ini terbukti pada pertandingan kedua melawan Arab Saudi. Bermain melawan Yaseer Al Qatani dkk, Bamabang Pamungkas CS tak surut nyali menghadapi tim langganan Piala Dunia itu. Meskipun akhirnya kalah, tetapi kekalahan itu tetap membuat tim kita terhormat. Selama 90 menit bermain apik dan mampu meberikan perlawanan dan hampir saja menahan imbang Arab Saudi.

Semoga saja, semangat itu akan tetap ada samapi kelak. Saya akan selalu menyanyikan lagu Garuda Di DADAKU di Gelora Bung Karno selama saya bisa.

Semoga tumbuh bayu-bayu muda yang kan mengangkat Citra sepakbola tanah air di Manca Negara…..

Garuda Di DADAKU……… Join di fesbuk… Download lagu Netral monggo…

JAYALAH GARUDA KU
JAYALAH GARUDA KU

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here