STAN FC ke Semifinal FEUI Cup 2009

0
34
views

Bermain di Gor Bulungan Blok M, Jakarta Selatan tim STAN FC berhasil memastikan diri bermain dalam babak semifinal FEUI Cup 2009 yang akan diadakan besok malam.

Pada pertandingan tadi, STAN Fc berhasil menjinakkan tim andalan penitia yakni FEUI B dengan skor 3-1. Kemenangan STAN fc dibuka oleh Bresnev pada babak pertama. Keadaan ini bertahan sampai turun minum.

Babak kedua berjalan imbang, STAN fc yang menguasai jalannya pertandingan terpaksa kebobolan pada menit 12 babak kedua. Pertandingan semakin menarik karena kedua tim saling tukar serangan.

Diawali counter attack yang cepat, chamid berhasil mengirim umpan menyilang kepada Ndok yang berdiri bebas. Dengan pengalamannya Ndok pun langsung mem-plessing bola kesisi kanan bawah dan kiper FE UI pun tak berkutik 2-1 untuk STAN.

Ketika pertandingan akan berakhir, ndok kembali berhasil menyarangkan sikulit bundar kegawang FE UI. Kemenangan ini tentunya sangat membanggakan sekaligus sebagai balas dendam karena pada babak penyisihan  STAN fc menyerah dengan skor 2-3.

Pertandingan seminal nanti, STAN fc akan bertemu dengan UIN yang berhasil mengkandaskan Unpad dengan skore 5-2

Semoga STAN fc bisa menjadi juara. Amin…

Mari kita ramaikan Gor Bulungan!!!!!!!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here